PPOB dan Team Support

PPOB dan Team Support


PPOB dan team support baik support teknik maupun administrasi adalah hal yang tidak bisa dipisahkan. Secanggih apapun sebuah aplikasi tau system PPOB pasti ada pengembangan dan perubahan baik secara berkala atau rutin. Baik perubahan besaran fee, tools aplikasi, kebijakan atau bahkan system itu sendiri yang akan mengalami perubahan. Tentunya sentuhan tekchnical support sangat dibutuhkan untuk menunjang bisnis POB Anda bisa berjalan dengan baik dan optimal.


PPOB dan Team Support


Tidak ada system yang sempurna, begitupun Kita sebgai pelaku usaha PPOB Online juga tidak mungkin bisa mengoperasikan segalanya dengan sempurna. Meskipun sudah ditunjang dengan pengalaman dan pengetahuan yang cukup, namanya human error pasti akan terjadi kepada siapaun. Tidak bahnya bisnis PPOB, usaha apapun pasti pernah mengalami kendala baik teknos maupun non teknis, baik skala kecil maupun besar. Nah disinilah maka PPOB yang punya komitment melanhgsungkan bisnisnya dengan baik dan melayani pelanggannya dengan tulus pasti akan memberikan team support yang handal serta berpengalaman dibidangnya.


PPOB dan team support Griya Bayar imepriumpay mengutamakan pelayanan kepada pelanggan dengan senang hati. Kami berpengalaman dalam bidang PPOB mulai dari cikal bakal loket online didengungkan di masyarakat Indonesia. Saat itu masih menggunkan system SOPP [Sistim Online Payment Point] yakni loket online yang hanya dibuka untuk KUD dan koperasi-kperasi yang rekanan PLN setempat saja yang dihubungkan melalui jaringan wireless antar Unit PLN dan Area PLN [Setingkat Kabupaten]. Dan saat itu loket online pembayaran Listrik hanya pelayani antar desa tau kecamatan saja dalam kabupaten. Untuk Area kerja yang lainnya data base PLN belum dilinkan dan memang systemnya belum sampai hingga arah sana.


PPOB Data Terpusat Nasional


Dengan dijadikan database terpusat di PLN Pusat Jakarta, maka data pelanggan dan tagihan pelanggan menjadi terpusat dan dalam satu negara bisa saling melayani pembayaran pelunasan tagihan listrik antar kota, antar wilayah atau antar pulau. Dengan data base nasional yang etrkoneksi dengan jaringan internet, maka PPOB saat itu sudah menjadi bisnis milik umum. Siapapun bisa mengajukan diri sebagai loket online pelayanan pembayaran listrik. Bukan hanya listrik saja, tapi PPOB dan Team Support Griya Bayar juga melayani pembayaran tagihan PDAM, Fianance, BPJS, TV Berbayar, Tiket pesawat, kereta api dan masih banyak lagi. Anda tertarik untuk mengajukan diri dalam bisnis PPOB Griya Bayar? Anda bisa daftar atau langsung chat via whatsapp dengan team support custommer care Kami pada nmr whatsapp 082141770120. PPOB dan Team Support kamidengan senang hati melayani Anda.




Info klik http://imperiumpay.net/ppob-dan-team-support/

#PPOB #PULSA #LISTRIK #PDAM #TELKOM #BPJS #TIKET #GRIYABAYAR #PPOBBTN #PPOBBANKBTN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungi Kami PPOB Bukopin

Griya Bayar Kini Bisa Top Up Saldo Mandiri eMoney