Huawei P30 dan Huawei P30 Pro

Huawei P30 dan Huawei P30 Pro


Huawei P30 dan Huawei P30 Pro adalah gadget terbaru yang dirilis oleh huawei yang sedang viral dimedsos dan sedang dihalangi perkembangan marketnya oleh negara Mamarika tersebut. Betapa tidak menjadi ancaman bagi para produsen gadgets khusunya telephon genggan milik negara adikuasa Mamarika jika Huawei ini merilis produk dengan spesifikasi super gahar dan gila untuk ukuran pengguna professional. Bukan hanya spesifikasi yang mengancam kompetitor bisnisnya, tapi secara penyajian harga dengan kwalitas dan spesifikasi yang ditawarkan masuk dalam kategory yang murah namun tidak murahan.


Gadget Huawei P30 Pro


 


Photographi


Zoom in untuk menjelajahi misteri selestial di malam hari, menyaksikan elang melayang di atas pohon atau memeriksa detail kristal yang halus. Tangkap hal-hal terbaik saat ini dan ciptakan visi Anda untuk masa depan. HUAWEI P30 Pro menonjolkan puncak baru fotografi ponsel cerdas.


Warna yang memukau


Menarik inspirasi dari langit yang ajaib, HUAWEI P30 Pro mencerminkan warna cahaya dan ruang yang terpaku. Saksikan keindahan fajar yang cerah, langit tengah hari, Aurora yang misterius dan kegelapan malam.


Pelopor Fotografi


Berani terkesan. Sistem Leica Quad Camera mengakomodasi fotografi Anda untuk membantu melihat dunia secara keseluruhan. Sistem kamera super yang tiada banding ini termasuk Lensa SuperZoom, Kamera Super Sensing 40 MP, Lensa Wide Wide Angle 20 MP, dan Kamera HUAWEI TOF, memberi Anda kebebasan untuk mengabadikan momen luar biasa Anda.


Lebih Dekat dengan Hal-Hal yang Anda Cintai


Lensa telefoto periskop baru memungkinkan lebih banyak kemampuan pembesaran optik untuk dimasukkan dalam bodi yang ringkas tanpa kehilangan kualitas gambar. Bersama dengan saturasi warna yang disediakan oleh kamera utama 40 MP, dan stabilitas AIS dan OIS, SuperZoom Lens menawarkan 10x hybrid zoom1 untuk melihat yang belum pernah dilihat sebelumnya dengan resolusi luar biasa dan detail yang kaya. Selain itu, ia dapat membawa bulan tepat di depan mata Anda dengan zoom hingga 50x.


Evolusi Cahaya


Aturan sensor warna telah ditulis ulang oleh HUAWEI dari RGGB ke RYYB untuk lebih banyak cahaya di semua gambar Anda. Kerja sama yang mapan di antara sensor HUAWEI SuperSpectrum yang berkontribusi 40% peningkatan cahaya, 2 ISP Kirin 980 dan algoritma yang dikembangkan sendiri, memberikan pelestarian yang jelas dari memori Anda di siang atau malam hari.


Lihat yang Tak Terlihat dalam Gelap


Lihat keindahan yang tersembunyi di malam hari hingga ISO 409.600 pada HUAWEI P30 Pro. Bahkan dalam situasi gelap ekstrem, Anda dapat mengabadikan momen indah seperti makan malam dengan cahaya lilin romantis atau kunang-kunang menari di semak-semak.


Kecantikan di Setiap Lapisan


Didukung oleh HUAWEI TOF Camera yang mengukur kedalaman objek dengan akurasi dan AIS Long Exposure Shot, potret Anda akan disorot dan ketajaman akan dipancarkan dengan sempurna. Latar belakangnya kemudian semakin kabur dengan efek krim yang berbeda untuk menghasilkan bokeh tingkat profesional.


Penantang cahaya latar


Menganalisis lebih dari ratusan ribu foto cahaya latar dan cahaya rendah, AI HDR + memberikan kejelasan dalam pengambilan gambar Anda dengan AI yang mengevaluasi beberapa bingkai dan mensegmentasi bagian-bagian berbeda dari foto untuk menggabungkan fitur-fitur terbaik. Cahaya dan warnanya seimbang dalam berbagai lapisan untuk membuat wajah Anda menjadi fokus.


Ubah Air Menjadi Seni


Tembakan Panjang Eksposisi HUAWEI AIS adalah mitra yang sempurna untuk bepergian untuk menangkap sifat terbaik yang ditawarkan. Ubah sungai yang ramai atau gelombang laut yang menenangkan menjadi mahakarya artistik pribadi Anda.


Perspektif yang didefinisikan ulang


Ultra Wide Angle Lens menghadirkan keindahan mempesona di luasnya laut, kemegahan langit, dan pemandangan kota yang indah. Temukan keajaiban pemandangan alam dari perspektif yang lebih luas


Dunia Makro Spektakuler


Dunia adalah milik Anda untuk ditemukan dari jarak 2,5 cm. Lihat detail terbaik dalam hidup dengan lensa makro nyata. Terkejut dengan struktur dan mekanisme jam tangan yang indah atau benang sari bunga yang indah dan lembut.


Ungkapkan Kilauanmu


Kamera depan 32MP pada HUAWEI P30 Pro akan dengan cerdas mengenali Anda untuk menghasilkan selfie ahli dengan membentuk wajah Anda dengan kecerahan dan ketajaman yang akurat. Swafoto Anda akan bersinar dengan detail yang memukau, bahkan dalam cahaya latar yang terlalu terang atau selama pesta malam.


Kenangan Malam Musim Panas


Hidup sampai malam dengan perekaman video cahaya rendah. HUAWEI P30 Pro memanfaatkan sensor SuperSpectrum untuk lebih banyak cahaya untuk menangkap momen di malam hari seperti pasangan menari di dekat api unggun, anak-anak berlarian di sepanjang pantai, atau meteor yang melesat melewati langit berbintang. Hidupkan kenangan malam hari melalui telepon Anda.


Bawa Kesenangan untuk Anda


Jaga jarak Anda tetapi tetap saksikan cerita yang menarik. Di mana pun Anda berada di konser, Anda dapat merekam seberapa jelas penampilan penyanyi di atas panggung. Atau, saat Anda hiking, Anda dapat melihat satwa liar bermain di sisi lain pepohonan.


Mudah Bergerak


Rekam video keluarga sambil bermain-main dengan anak-anak. AIS profesional di HUAWEI P30 Pro membuat video genggam menjadi mulus dan stabil.


Durasi Ultra


Alami lebih banyak setiap hari dengan dukungan penuh dari baterai 10 4.200mAh (nilai khas) yang tahan lama dengan teknologi hemat daya yang cerdas.


Dan masih banyak sebenarnya beberapa keunggulan fitur Huawei P30 ini. Anda tertarik untuk memilikinya? Dipasaran Produk ini ditawarkan kisaran harga Rp 9 hingga 13 Juta tergantung series yang Anda pilih. Semoga info ini menambah pengetahuan kita di dunia gadget, jangan lupa share ya supaya relasi Anda tahu juga pa yang kalian tahu.




Info klik http://imperiumpay.net/huawei-p30-dan-huawei-p30-pro/

#PPOB #PULSA #LISTRIK #PDAM #TELKOM #BPJS #TIKET #GRIYABAYAR #PPOBBTN #PPOBBANKBTN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungi Kami PPOB Bukopin

Griya Bayar Kini Bisa Top Up Saldo Mandiri eMoney