Kini tambah saldo OVO bisa di PPOB BTN Griya Bayar

Tambah Saldo OVO


Tambah Saldo OVO kini semakin mudah dan praktis bisa dilakukan di loket-loket PPOB Bank BTN didekat rumah Anda. Anda tinggal datang ke loket PPOB Griya Bayar terdekat. Kemudian topup saldo OVO Anda dengan menginfokan nomor akun OVO Anda, maka 30 detik kemudian saldo OVO Anda akan masuk.


Tambah Saldo OVO


OVO merupakan aplikasi smart yang memberikan Anda kesempatan lebih besar mengumpulkan poin di banyak tempat. Anda bisa menggunakan OVO untuk bertransaksi di semua merchant bertanda OVO Accepted Here dan mengumpulkan serta menggunakan OVO Points di merchant bertanda OVO Zone.


Metode pembayarannya pun ada dua jenis, yakni OVO Cash dan OVO Points.


Secara umum, OVO Cash dapat digunakan untuk berbagai macam pembayaran yang telah bekerja sama dengan OVO menjadi lebih cepat. Sedangkan OVO Points adalah loyalty rewards bagi yang melakukan transaksi dengan menggunakan OVO Cash di merchant-merchant rekanan OVO. Untuk OVO Points sendiri, dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik hingga ditukarkan dengan transaksi di merchant rekanan OVO.


OVO menawarkan kemudahan transaksi tanpa mengharuskan nasabahnya membawa cash terlalu banyak. Salah satunya cukup dengan menunjukkan aplikasi OVO yang didalamnya terdapat saldo cash maupun point.


Berikut ini adalah beberapa fitur yang terdapat pada OVO.


1. Poin Berlipat


Salah satu fitur utama dari OVO adalah Anda dapat mengumpulkan poin dari setiap belanja yang dilakukan di merchant dengan tanda OVO Zone.


2. Promo Memikat


Fitur selanjutnya yakni OVO menawarkan berbagai penawaran menarik bagi anggota OVO yang berbelanja di merchant rekanan OVO.


3. Merchant Hebat di Banyak Tempat


Seperti telah disampaikan sebelumnya, salah satu kelebihan dari OVO adalah Anda bisa menggunakan OVO Points di berbagai merchant yang telah bekerja sama.


4. Pembayaran Lebih Cepat


Sama seperti media pemayaran cashless lainnya, OVO pun menawarkan pembayaran yang lebih cepat.


5. Atur Keuangan dengan Tepat


Anda dapat mengelola dan memonitor pengeluaran menggunakan OVO.


Keuntungan Menggunakan OVO


Berbeda dengan cashless lainnya, OVO memberikan beberapa keuntungan lain layaknya sebuah kartu kredit. Pilar utama pada OVO yang dapat memberikan berbagai macam keuntungan, yaitu:


1. Payment


OVO menawarkan kemudahan dalam bertransaksi serta pembayaran untuk segala kebutuhan di merchant-merchant yang telah bekerja sama. Anda dapat transaksi tanpa tunai di lebih dari 60.000 outlet/merchant dari Sabang – Merauke.


2. Points


Seperti telah disinggung sebelumnya, OVO tak hanya menawarkan media pembayaran, OVO juga menawarkan loyalty rewards yang dapat Anda peroleh setiap melakukan transaksi di berbagai merchant rekanan OVO.


 




Info klik http://imperiumpay.net/tambah-saldo-ovo/

#PPOB #PULSA #LISTRIK #PDAM #TELKOM #BPJS #TIKET #GRIYABAYAR #PPOBBTN #PPOBBANKBTN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungi Kami PPOB Bukopin

Griya Bayar Kini Bisa Top Up Saldo Mandiri eMoney