TopUp Saldo Go-Pay

TopUp Saldo Go-Pay


Topup saldo go-pay kini semakin mudah dengan hadirnya feature baru di POB Griya Bayar Bank BTN yang dikelola oleh imperiumpay.net. Dengan hadirnya feature baru tersebut kini para mengguna ojek online go-jek mania dimudahkan bisa topup saldo diloket PPOB yang dekat rumah Kamu. Anda bisa topup mulai dari nominal Rp 10.000, Rp 20.000 hingga Rp 500.000. So Kamu ga perlu lagi bingung harus ke ATM atau waralaba untuk sekedar isi saldo go-pay. Kamu bisa bayar tagihan listrik rumah serta air kamu sambil sekalian isi saldo go-pay Kamu. Prosesnya mudah cepat dan efisien.


TopUp Saldo Go-Pay


Go-pay adalah uang elektronik atau dompet digital atau dompet virtual berupa saldo Go-Jek dan dapat digunakan untuk membayar berbagai layanan Go-Jek. Dengan kata lain go-pay bisa disebut juga dengan uang virtual. Yang mana bisa digunakan untuk berbagai macam transaksi pembelian produk atau pelayanan yang bekerja sama dengan go-jek. Misal bayar ojek online, pesan makanan via go-food, bayar pijit via go-mesage dan banyak juga outlet-outlet yang berkerja sama dengan go-pay.


Dengan teknology tersebut Anda tidak perlu lagi membawa uang cash dalam jumlah besar, Anda bisa melakukan transaksi jual beli hanya dengan menukar point nominal yang Anda miliki pada account go-pay Anda. Untuk Topup saldo go-pay saat ini sudah dipermudah bisa lewat PPOB Griya Bayar Bank BTN. Jadi dimanapun Kamu lagi butuh top-pu saldo, maka tinggal kunjungi saja loket-loket terdekat dengan tempat Kamu.




Info klik http://imperiumpay.net/topup-saldo-go-pay/

#PPOB #PULSA #LISTRIK #PDAM #TELKOM #BPJS #TIKET #GRIYABAYAR #PPOBBTN #PPOBBANKBTN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungi Kami PPOB Bukopin

Griya Bayar Kini Bisa Top Up Saldo Mandiri eMoney