Tampilan Hijab Sehari-Hari yang Modis dan Kekinian


 


Bagi Anda para hijabers tentu mempadu-padankan busana sudah menjadi hal yang harus dilakukan. Hal ini agar penampilan Anda tetap stylish dan juga tetap berpenampilan syarie. Salah satu cara tampil stylish untuk para hijabers adalah dengan memiliki beberapa fashion item yang trendi.


Apa saja fashion item yang harus Anda miliki ? berikut tiga fashion item yang wajib dimiliki hijabers untuk bisa di padupadankan dengan tepat dan stylish .


JAKET


1. Jaket


Jaket bisa dipadupadankan dengan kulot berpotongan lebar. Seperti yang dilakukan oleh beberapa hijabers yang stylish saat ini, ia memadupadankan jaket boomber dengan kulot bernuansa senada. Yang memberikan penampilan menarik, dengan memakai t-shirt hitam dengan motif polkadot untuk memberikan statement pada penampilannya.


 


CELANA HIGH WAIST

2. Celana high waist


Celana dengan potongan pinggang tinggi atau yang dikenal high waist memberikan kesan formal pada penampilan. Anda dapat memilih warna-warna netral yang mudah dipadupadankan dengan atasan apa pun dan warna apa pun, salah satunya warna navy .


KULOT HITAM

3. Kulot hitam


Fashion item terakhir yang wajib Anda miliki adalah kulot hitam. Kulot hitam dapat dipadukan dengan cutting atasan apa saja. Meski sederhana Anda dapat tampil stylish dengan padanan kulot hitam dengan kemeja dan sweater.




Info klik http://imperiumpay.net/tampilan-hijab-sehari-hari-yang-modis-dan-kekinian/

#PPOB #PULSA #LISTRIK #PDAM #TELKOM #BPJS #TIKET #GRIYABAYAR #PPOBBTN #PPOBBANKBTN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungi Kami PPOB Bukopin

Griya Bayar Kini Bisa Top Up Saldo Mandiri eMoney