PPOB Multi Bayar Atau Multibiller

PPOB Multi Bayar (Multibiller)


PPOB Multi Bayar atau Multibiller adalah sebuah aplikasi produk bayar online seperti bayar listrik, PDAM, PLN Prabayar, BPJS, Tiket Pesawat dan Kereta Api dan lain-lain. Usaha online tersebut hingga saat ini masih sangat menjanjikan dan berpeluang besar untuk menambah penghasilan bagi para pelaku usaha loket pembayaran atau penghobby usaha online. Sambil memanfaatkan quota internet atau wifi di rumah sambil jualan online Anda juga bisa sambil jalan buka loket pembayaran PPOB.


Multi Bayar atau MultiBiller


PPOB Multi Bayar atau Multibiller dari bank BTN didukung oleh pengembang aplikasi berbayar yang sudah berpengalaman dalam mengelola administrasi pembayaran PLN. Kami bekerja sama dengan PLN khususnya pengelolahan data pembayaran dan tagihan pelanggan sejak jaman masing-masing unit PLN menghitung tagihan manual secara offline di masing-masing loket PLN. Waktu itu loket PLN kebanyakan dikelola oleh koperasi unit desa di masing-masing desa dan kelurahan jika di kota.


Kini dengan kemajuan tenologi dan perkembangan jaman, PLN bekerjasama dengan pihak perbankan untuk mengelola dan administrasi pembayaran tagihan listrik dan penjualan token listrik prabayar hingga nontalgis. Pembayaran semakin mudah bisa dilakukan dimanapun loket pembayaran berada karena sudah online mengunakan jaringan internet.


Tidak berhenti hanya sebatas pembayaran dan penjualan produk token listrik pra bayar saja, tapi PPOB juga mengembangkan bisnis hingga ke multibiller pembayaran. Loket PPOB melanyani pembayaran tagihan BPJS, PDAM, Finance hingga penjualan tiket pesawat dan kereta api.


PPOB Bank BTN juga memberikan kesempatan kepada masyarakat baik individu maupun organisasi misal karang taruna koperasi dan sebagainya untuk membuka peluang usaha PPOB Griya Bayar. PPOB Griya Bayar adalah provider pengelola resmi pembayaran online mitra bisnis Bank BTN dengan PLN. Griya bayar melayani pembayaran dengan berbagai macam biller seperti PDAM masing-masing kota, Listrik Pra Bayar dan Paska Bayar, Tagihan telephone, Pulsa telephone, BPJS, Pajak kendaraan bermotor, cicilan mobil dan motor, penjualan tiket kereta dan pesawat dan masih banyak yang lainnya. Anda berminat silahkan melakukan pendaftaran secara online pada website kami atau klik “DAFTAR GRATIS




Info klik http://imperiumpay.net/ppob-multi-bayar-atau-multibiller/

#PPOB #PULSA #LISTRIK #PDAM #TELKOM #BPJS #TIKET #GRIYABAYAR #PPOBBTN #PPOBBANKBTN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungi Kami PPOB Bukopin

Griya Bayar Kini Bisa Top Up Saldo Mandiri eMoney