Pemasaran Via Facebook Sebagai Sarana Promosi PPOB

Pemasaran Via Facebook Sebagai Sarana Promosi PPOB


Korporasi dan restoran berantai telah memanfaatkan pemasaran via Facebook untuk menyebarkan berita tentang apa yang mereka tawarkan, tetapi pemilik usaha kecil dapat menggunakannya juga! Gunakan alat pemasaran ini untuk mendapatkan manfaat alih-alih mengabaikan kekuatannya dalam kehidupan sehari-hari. Baca artikel ini untuk mendapatkan kiat bermanfaat!


Pemasaran Via Facebook


Integrasikan halaman Facebook Anda dengan kampanye Anda yang lain. Tempatkan tautan ke halaman Facebook Anda di blog, situs web, dan di tanda tangan email profesional Anda. Anda harus menarik perhatian ke halaman Facebook Anda dengan menyajikannya sebagai cara untuk mendapatkan akses ke konten eksklusif dan lebih banyak penawaran promosi atau pemasaran via facebook Anda.


Jika Anda terutama pemalu, Anda harus mencari cara untuk mengatasinya sebelum mulai memasarkan bisnis Anda. Orang tidak akan menuntut untuk melakukan bisnis dengan seseorang yang tampaknya sulit berkomunikasi. Jika ini bukan sesuatu yang dapat Anda ubah, Anda harus mempertimbangkan mempekerjakan seseorang untuk melakukan pemasaran untuk Anda.


Semua konten di situs Anda harus mudah untuk Suka dan Bagikan di Facebook. Juga harus muncul dalam bentuk singkat dengan tautan di dinding Facebook Anda. Jika orang-orang dapat berbagi konten Anda dengan pengikut mereka, Anda akan menemukan bahwa jangkauan Anda mulai berkembang secara eksponensial, dan begitu juga dengan keuntungan Anda.


Jangan ragu untuk membagikan tautan ke situs lain di Facebook. Jika Anda menemukan artikel atau video yang diminati pemirsa, pikirkan untuk membagikannya di Facebook. Sebaiknya jangan berbagi tautan ke situs web yang sedang Anda lawan atau Anda bisa kehilangan pelanggan dai pemasaran via facebook Anda.


Coba gunakan tab khusus di halaman Facebook Anda. Ketika Anda pertama kali membuat halaman Facebook bisnis Anda, Anda akan memiliki tab umum seperti tab Wall dan Info. Coba perpanjang kemampuan Anda dengan membuat tab khusus Anda sendiri. Beberapa bisnis memiliki tab yang berisi tautan ke berbagai jenis konten seperti produk, buletin, dan kontes yang sedang berlangsung.


Pastikan untuk menanggapi semua komentar dan pertanyaan yang dikirim ke halaman Facebook Anda. Tunjukkan bahwa Anda menghargai pertanyaan dan komentar mereka, dan berikan tanggapan yang bermanfaat. Selain itu, poskan tautan ke artikel di situs Anda jika dapat menjawab pertanyaan mereka.


Buat tab khusus di halaman Facebook Anda. Anda akan secara otomatis memiliki beberapa tab yang disiapkan untuk Anda ketika Anda pertama kali membuat halaman Anda, tetapi mungkin untuk menjadi kreatif dan menambahkan beberapa dari Anda sendiri. Misalnya, pikirkan tentang menyertakan tab yang memiliki tautan ke informasi yang Anda anggap berharga.


Basis penggemar adalah sesuatu yang ingin Anda kembangkan semaksimal mungkin. Simpan investasi pemasaran utama Anda setelah Anda membangun basis dari beberapa ribu penggemar Facebook. Sejumlah besar penggemar akan menyebabkan tingkat percakapan meroket.


Ingat untuk memposting di halaman Facebook Anda. Ketika sebuah bisnis membuat akun Facebook, mereka akan sering merilis posting, dan kemudian tidak ada selama berbulan-bulan. Agar jenis pemasaran ini berhasil, Anda perlu memposting dengan cara yang strategis. Anda tidak perlu memposting 15 kali sehari, tetapi beberapa kali seminggu adalah ide bagus.


Jangan terus berbagi posting terkait bisnis dengan audiens Anda. Sementara beberapa orang mungkin ingin mendengar jenis informasi ini secara teratur, yang lain mungkin merasa sangat membosankan. Anda harus mencoba yang terbaik untuk memfokuskan posting Anda pada produk Anda, dan posting lebih sedikit tentang cara bisnis Anda benar-benar bekerja.


Bagikan foto di Facebook. Perlu diingat bahwa pelanggan Anda memeriksa Facebook untuk melihat pembaruan yang dibagikan oleh teman-teman mereka. Jika pelanggan Anda memiliki banyak teman di Facebook, pembaruan Anda mungkin tidak mudah untuk diperhatikan. Menarik perhatian mereka akan jauh lebih mudah jika Anda berbagi gambar daripada pembaruan teks.


Klaim URL kesia-siaan Anda di Facebook, dan jangan biarkan diri Anda memiliki URL default yang sama terlalu lama. Anda ingin orang-orang menemukan Anda, jadi coba gunakan nama bisnis Anda tanpa karakter khusus. Ini akan mempermudah seseorang untuk menemukan halaman Anda dan melihat apa yang Anda tawarkan.


Promosikan halaman Facebook Anda di semua tempat. Bagikan tautan ke profil media sosial Anda di situs web Anda, di laman pribadi Anda, di blog Anda, di laman teman Anda, dan di mana saja yang dapat Anda pikirkan. Semakin banyak keterpaparan halaman Anda, semakin baik untuk bisnis Anda.


Manfaatkan fitur Tempat Facebook. Ini akan memungkinkan orang untuk memberi tahu orang lain ketika mereka berada di tempat bisnis Anda. Jika Anda tidak menautkan halaman tempat Anda dengan halaman utama Anda, orang akan dikirim ke halaman umum. Anda ingin mereka berakhir di halaman yang memiliki merek yang benar, jadi hubungkan halaman sesegera mungkin.


Seperti yang dikatakan di awal artikel ini, pemasaran Facebook dapat sangat menguntungkan bisnis Anda. Tidak hanya untuk perusahaan atau tempat terkenal lainnya, tetapi dapat digunakan untuk memberi manfaat bagi ibu dan toko pop juga. Ingat tips dalam artikel ini untuk menggunakan pemasaran via Facebook untuk keuntungan Anda.




Info klik http://imperiumpay.net/pemasaran-via-facebook/

#PPOB #PULSA #LISTRIK #PDAM #TELKOM #BPJS #TIKET #GRIYABAYAR #PPOBBTN #PPOBBANKBTN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungi Kami PPOB Bukopin

Griya Bayar Kini Bisa Top Up Saldo Mandiri eMoney