Loket Telegram

Loket telegram adalah sebuah loket online atau PPOB yang melayani pembayaran listrik, pulsa, token, BPJS, Telkom, Telephone, Finance, tiket kereta api, tiket pesawat secara online dengan menggunakan aplikasi sosial messenger bernama Telegram.


Mungkin bagi kita pada umumnya mendengar kata telegram adalah sebuah teknologi kirim surat kawat darurat seperti pada jaman era orde baru seperti dulu. Bukan itu maksudnya, hehehe..



Aplikasi Telegram adalah sebuah aplikasi layanan pengirim pesan instan multiplatform berbasis awan yang bersifat gratis dan nirlaba. Klien Telegram tersedia untuk perangkat telepon seluler (Android, iOS, Windows Phone, Ubuntu Touch) dan sistem perangkat komputer. Para pengguna dapat mengirim pesan dan bertukar foto, video, stiker, audio, dan semua tipe file atau berkas. Telegram juga menyediakan pengiriman pesan ujung ke ujung terenkripsi opsional.


Telegram dikembangkan oleh Telegram Messenger LLP dan didukung oleh wirausahawan Rusia Pavel Durov. Kode pihak kliennya berupa perangkat lunak sistem terbuka namun mengandung blob binari, dan kode sumber untuk versi terbaru tidak selalu segera dipublikasikan, sedangkan kode sisi servernya bersumber tertutup dan berpaten. Layanan ini juga menyediakan API kepada pengembang independen. Pada Februari 2016, Telegram menyatakan bahwa mereka memiliki 100 juta pengguna aktif bulanan, mengirimkan 15 miliar pesan per hari.


Dengan kecanggihan aplikasi tersebut maka PPOB Griya Bayar Bank BTN menggunakan aplikasi telegram sebagai protokol untuk melakukan transaksi yang aman, handal, akurat serta cepat.


 


 




Info klik http://imperiumpay.net/loket-telegram/

#PPOB #PULSA #LISTRIK #PDAM #TELKOM #BPJS #TIKET #GRIYABAYAR #PPOBBTN #PPOBBANKBTN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungi Kami PPOB Bukopin

Griya Bayar Kini Bisa Top Up Saldo Mandiri eMoney

Arema FC Vs Persebaya