Selasa, 16 Januari 2018

Cara Deposit Via Web

Cara Deposit Via Web


 


Saldo adalah sejumlah nominal uang digital milik loket yang digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran atau pembelian produk pada PPOB Griya Bayar Bank BTN. Saldo bisa habis sesuai dengan akumulasi pelanyanan pembayaran atau pembelian yang Anda lakukan. Untuk menambah saldo Anda harus melakukan deposit supaya bisa melayani transaksi.


 


PPOB Griya Bayar Bank BTN memberikan fasilitas yang aman, cepat dan tepat dalam melayani penambahan saldo loket atau umumnya disebut DEPOSIT. Sebelum Anda melakukan transfer untuk menambah saldo, Anda harus melakukan pengambilan tiket deposit di system PPOB Griya Bayar Bank BTN. Fungsi pengambilan tiket deposit ini adalah untuk mengidentifikasi uang yang masuk melalui rekening bank PPOB, supaya tidak tertukar dengan loket yang lain. Bayangkan jika dalam 10 menit ada yang masuk ke rekening kami dengan waktu yang hampir bersamaan ada 800 transaksi masuk, maka system yang akan menganalisa dan mengidentifikasi masing-masing nominal uang yang masuk supaya tidak tertukar atau hilang.


 


Sebab setiap kali Anda mengambil tiket deposit misal ada 20 orang deposit ke bank yang sama semuanya bernominal Rp 1.000.000,00 maka masing-masing dari 20 orang tersebut akan mendapatkan balasan tiket deposit yang berbeda dari Rp 1.000.001, Rp 1.000.002 dst.. Rp 1.000.020 Maka dengan berbeda-bedanya 3 digit angka dari belakang nominal tersebut adalah kode penyetor deposit, hingga tidak akan terjadi saling tertukarnya nominal deposit Anda.


 


Bagaimana cara melakukan deposit? PPOB Griya Bayar Bank BTN memberikan beberapa alternatif cara mengambil tiket deposit;


  1. Deposit Via Web [Komputer atau Tablet]

  2. Deposit Via Telegram.

  3. Deposit Via Apliaksi Android.

  4. Deposit Via Aplikasi PPOB Griya Bayar.

 


Dibawah ini adalah cara melakukan deposit via web [Komputer atau Tablet]


 


  • Silahkan buka web browser Anda.


  • Kemudian ketik url http://deposit.griyabayar.net/ pada alamar browser Anda


  • Setelah itu akan tampil halaman utama menu deposit,


  • Untuk memulai melakukan pengambilan tiket deposit via web komputer silahkan pilih Bank Tujuan Deposit Anda, Ada 5 Bank Tujuan Deposit yakni | BTN | BCA | BNI | BRI | Mandiri | silahkan pilih sesuai kebutuhan Anda dengan cara klik drop down menu seperti pada gambar berikut.


  • Misal contoh diatas adalah bank BCA, maka lanjutkan dengan mengisi kolom isian seperti contoh dibawah ini.


  • Contoh gambar diatas seorang Admin loket akan deposit melalui bank BCA dengan langkah-langkah sebagai berikut.
    1. Memilih “bank tujuan” misal BCA.

    2. Mengisi “nominal transfer” misal Rp 15.000.000.

    3. “User Admin” loket yang melakukan deposit misal ***65Admin.

    4. Password User Admin loket.


  • Setelah semua diisi dengan benar, maka lanjutkan dengan mengklik tombol menu “Kirim”, maka setelah Anda klik kirim akan munccul menu dialog informasi TIKET yang harus Anda transfer ke rekening bank tujuan deposit sesuai dengan pilihan Anda.


  • Menu dialog Tiket Deposit diatas menjelaskan bahwa OW Muin Cell HARUS Transfer nominal Rp 15.000.303 [Wajib transfer sesuai nominal tersebut tidak boleh kurang tidak boleh lebih untuk mempermudah system mengidentifikasi penyetor sesuai dengan loket masing-masing supaya tidak saling tertukar, Jika dengan dengaja Anda merubah nilai setoran, maka segala resiko kemasukan ke loket lain bukan tanggung jawab pihak PPOB] kepada bank tujuan BCA Norek 560018****** An. ****** **** maskimal pada 17 Januari 2018 jam 21.00 WIB  [jatuh tempo dari tanggal dan jam saat Anda membuat tiket deposit]. Sedang posisi quota saldo Anda saat Anda membuat tiket deposit terakhir adalah Rp 58.189. Jika butuh informasi lebih lanjut silahkan menghubungi CS Telegram 082141770120.

Demikian cara deposit via web [komputer / Tablet / Laptop]


Selamat mencoba




Info klik http://imperiumpay.net/cara-deposit-via-web/

#PPOB #PULSA #LISTRIK #PDAM #TELKOM #BPJS #TIKET #GRIYABAYAR #PPOBBTN #PPOBBANKBTN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar